Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit dengan Cara Install

Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit Dengan Cara Install
Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit dengan Cara Install

BYSNIS.COM – Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit dengan Cara Install Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit dengan Cara Install. Cara install driver epson L485 juga sangat mudah karena cukup hanya download melalui link dan klik next atau OK saja untuk proses instalasinya.

Mencetak dengan model Epson L485 memiliki print head Epson yang berisi banyak nozel hitam dan sekian lebih banyak nozel untuk pencetakan warna.

Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit dengan Cara Install

Pada saat yang sama, dapat menghasilkan resolusi output maksimal. Epson L485 juga memiliki driver internal yang membuatnya cocok untuk fungsi pencetakan all-in-one, pemindaian, dan penyalinan dengan kualitas terbaik.

Cara Instal Driver Epson L485

Langsung saja tanpa basa-basi untuk cara instalasi driver printer epson L485 dengan mengikuti panduan cara yang kami berikan dihalaman ini. Adapun cara install driver epson L485 adalah sebagai berikut :

Baca juga : Penyebab Selang Masuk Angin dan Tips Cara Mengatasi Selang Infus Di Printer

  1. Ketika unduhan selesai dan Anda siap untuk menginstal file, klik Buka Folder, lalu klik file yang diunduh. Nama file diakhiri dengan exe.
  2. Anda dapat menerima lokasi default untuk menyimpan file. Klik next, dan tunggu sampai installer mengekstrak file untuk mempersiapkan instalasi di komputer atau laptop Anda.
  3. Jika Anda telah menutup semua layar unduh, gulir ke folder tempat Anda menyimpan file .exe, lalu klik dua kali saat Wizard
  4. Instalasi dimulai, ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak.
  5. Setelah selesai, restart komputer atau laptop Anda.
  6. Kemudian melakukan tes cetak dan tes scan.
  7. Jika test print dan scan tidak ada masalah maka driver sudah berhasil di install.

Cara Un-Install Driver Epson L485

Adapun cara Uninstall driver epson di komputer itu sangat mudah. Anda tidak perlu bingung dan bertanya kepada orang lain. Cukup kalau anda sudah berada disini berarti tinggal mengikuti panduan singkat tentang cara Un-install driver epson L485 berikut ini:

  1. Buka Panel Kontrol, lalu klik Copot pemasangan aplikasi.
  2. Klik dua kali printer yang ingin Anda copot, lalu klik OK.
  3. Klik Selesai di bagian akhir dan Copot pemasangan.

Baca juga : 6 Tips Merawat Cartridge Printer Awet dan Tahan Lama

Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit

Untuk download driver epson ini sesuai untuk perangkat komputer windows mulai dari windows 7, 8, 10 dan 11. Adapun Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit Silahkan klik berikut :

Link Download Driver Epson L485 32Bit DISINI.

Link Download Driver Epson L485 32Bit dan 64Bit DISINI.

Link Download Driver Epson L485 64Bit DISINI.

Itulah beberapa penjelasan singkat yang perlu anda ketahui tentang Link Download Driver Epson L485 32Bit 64Bit. Semoga bermanfaat dan dapat membantu pekerjaan anda dalam ngeprint pakai printer ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.