Langkah Strategis Apple untuk Meningkatkan Kecerdasan Buatan dengan Akuisisi DarwinAI

  • Bagikan
Langkah Strategis Apple Untuk Meningkatkan Kecerdasan Buatan Dengan Akuisisi Darwinai

Langkah Strategis Apple untuk Meningkatkan Kecerdasan Buatan dengan Akuisisi DarwinAI. Apple mengambil langkah besar dalam meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan (AI) dalam produk-produknya dengan mengumumkan akuisisi resmi terhadap perusahaan startup DarwinAI.

Langkah ini menunjukkan komitmen Apple untuk terus mengembangkan teknologi AI yang efisien dan terintegrasi.

Langkah Strategis Apple untuk Meningkatkan Kecerdasan Buatan dengan Akuisisi DarwinAI

Dikutip dari laporan Bloomberg, puluhan karyawan dari DarwinAI telah bergabung dengan tim AI di Apple. Integrasi ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas Apple dalam menghadirkan AI yang lebih efisien dan tidak bergantung pada cloud.

DarwinAI terkenal dengan teknologinya yang mampu melakukan pemeriksaan visual terhadap komponen serta mengoptimalkan kinerja sistem AI secara keseluruhan.

Selain fokus pada pengembangan AI di dalam perangkat, Apple juga sedang menggarap teknologi AI untuk kebutuhan manufaktur dan rantai pasokan.

Baca juga :   Link Download Driver Epson L1110 Tanpa CD¬†dengan Cara Install

Baca juga: Apple dan Google Diskusikan Kehadiran Gemini AI di iPhone: Perlombaan Kecerdasan Buatan di Dunia Smartphone

Kabarnya, teknologi ini akan diimplementasikan pada produk-produk terbaru Apple yang akan datang. Perhatian tertuju pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC) bulan Juni mendatang, di mana Apple diperkirakan akan mengumumkan berbagai fitur AI yang akan dihadirkan dalam iOS 18, termasuk peningkatan pada Asisten Siri, iWork, dan Apple Music yang akan mengadopsi teknologi AI.

Dengan fokus yang kuat pada pengembangan teknologi AI dan akuisisi DarwinAI, Apple berharap dapat memperkuat posisinya di pasar teknologi global dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produk inovatifnya.

Langkah ini sejalan dengan visi CEO Apple, Tim Cook, untuk terus menghadirkan terobosan baru dengan memperkenalkan AI generatif pada tahun ini. Demikian informasi mengenai Langkah Strategis Apple untuk Meningkatkan Kecerdasan Buatan dengan Akuisisi DarwinAI.

Baca juga :   Ternyata Begini Tahap Awal 6 Cara Mengatasi HP Android Tidak Bisa Hidup

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *