Download Link Nonton Film Cinta Subuh di YouTube 19 Mei 2022

Download Link Nonton Film Cinta Subuh Di Youtube 19 Mei 2022
Download Link Nonton Film Cinta Subuh di YouTube 19 Mei 2022

Download Link Nonton Film Cinta Subuh di YouTube 19 Mei 2022 akan segera tayang di bioskop mulai 19 Mei 2022 dan akan diperankan oleh pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sebelumnya Link Nonton Film Cinta Subuh Subuh merupakan versi dari film pendek ini yang sempat viral dan pernah ditayangkan di YouTube Film Maker Muslim pada tahun 2015.

Kini film Cinta Subuh sedang diproduksi oleh Falcon Pictures dengan pemeran utama Rey Mshadow, Dinda Hauw, Syakir Daulay dan Adiba Khanza.

Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh

Film Cinta Subuh akan segera dirilis di bioskop hari ini, 19 Mei 2022 dan akan dimainkan oleh pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sebelumnya film Cinta Subuh merupakan versi dari film pendek ini yang sempat viral dan pernah ditayangkan di YouTube Film Maker Muslim pada tahun 2015.

Baca juga : Daftar Arti Mimpi Di Pagi Hari Pertanda Baik juga Buruk

Kini film Link Nonton Film Cinta Subuh sedang diproduksi oleh Falcon Pictures dengan pemeran utama Rey Mshadow, Dinda Hauw, Syakir Daulay dan Adiba Khanza.

Film bertema religi besutan perusahaan produksi Falcon Pictures, Cinta Subuh, ini rencananya akan menyapa penonton di layar bioskop mulai 19 Mei 2022. Secara cerita, film ini berkisah tentang cinta segitiga.

Dalam cerita, Link Nonton Film Cinta Subuh ini menyoroti kisah seorang siswa bernama Angga (Raja Mbayang) yang jarang salat tepat waktu. Ia jatuh cinta pada Ratih (Dinda Hauw) yang cerdas dan religius.

Keunikan, ketulusan, keceriaan, dan pembawaan Angga membuat Ratih ingin membuka hatinya.

Baca juga : Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 di Bioskop oleh Falcon

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan yang mampu memegang teguh pandangannya, berakhlak mulia, cerdas dan menunaikan kewajibannya sebagai seorang yang beragama.

Semua harapan Ratih disematkan pada Arya Satria Negara (Roger Danuarta), yang juga memiliki perasaan terhadap Ratih.

Berbeda dengan Angga, Arya taat pada semua nilai dan aturan agama. Karena itu, Arya tidak sembarangan mendekati Ratih.

Menurut Arya, satu-satunya cara dia bisa bersama Ratih adalah melalui pernikahan.

Download Link Nonton Film Cinta Subuh di YouTube 19 Mei 2022

Sholat Subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah terkabul dengan baik. Permintaan ini membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Link Nonton Film Cinta Subuh sendiri merupakan karya sutradara Indra Gunawan. Film yang diangkat dari film pendek berjudul sama ini kemudian diadaptasi menjadi novel karya Ali Ghifari.

Baca juga : Arti Mimpi Azan Subuh, Dzuhur, Asar, Maghrib dan Isya

Film Cinta Subuh dijadwalkan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia mulai 19 Mei 2022. Silahkan klik Download Link Nonton Film Cinta Subuh di YouTube 19 Mei 2022 DISINI.

Selain Rey Mshadow, Dinda Hauw dan Syakir Daulay, film Cinta Subuh juga dibintangi oleh Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.