Gadget  

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis 2022

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis
Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis – Nah tutorial kali ini adalah cara mendapatkan nomor asing untuk Telegram, dimana ada beberapa pengguna yang tidak mau ribet untuk membeli nomor baru yang digunakan untuk membuat akun Telegram.

Nomor asing Telegram ini merupakan nomor virtual yang dapat digunakan untuk membuat akun Telegram dengan mudah dan cepat.

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis

Ada berbagai alasan mengapa orang ingin menggunakan nomor asing untuk Telegram, misalnya untuk menghubungi seseorang tetapi menyembunyikan identitasnya atau untuk mengganggu teman karena alasan tertentu.

Tentunya para pengguna Smartphone sudah mengetahui berbagai fitur dari aplikasi Telegram ini, sebuah aplikasi chatting yang fungsinya hampir sama dengan WhatsApp.

Perlu Anda ketahui bahwa akun Telegram memiliki satu keunggulan yaitu tidak terdapat iklan yang mengganggu seperti aplikasi chat pada umumnya.

Oke ga usah tunda lagi nih buat kalian yang penasaran gimana cara dapetin nomor luar negeri Telegram gratis.

Baca juga : 8 Kelebihan Telegram dari WhatsApp (WA), Pilih Mana?

Oleh karena itu, ada baiknya Anda menyimak ulasan di bawah ini hingga selesai, agar Anda tahu cara melakukannya.

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis menggunakan aplikasi Text+

Text+ sendiri adalah aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan melakukan panggilan suara tanpa memerlukan koneksi jaringan seluler.

Berikut langkah-langkah mendapatkan nomor asing gratis di Telegram yang bisa Anda lakukan dengan mudah dengan aplikasi Text+:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Text+ melalui tautan yang kami sediakan (https://gogii.textplus)
  • Jika proses instalasi sudah selesai, buka aplikasi Text+ dan lihat halaman utama aplikasi ini. Kemudian klik saja MULAI.
  • Sekarang di halaman berikutnya, cukup masuk dengan akun Google Anda.
  • Setelah itu, masukkan email aktif Anda.
  • Dan nantinya, Anda akan menerima kode verifikasi di email yang Anda gunakan.
  • Kemudian masukkan kode verifikasi di kotak yang disediakan dan cukup klik lanjutkan. Dengan begitu Anda akan berada di halaman paling bawah dan memilih kode area sesuai dengan yang Anda inginkan dan jika sudah, klik get a custom number.
  • Terakhir, Anda telah berhasil mendapatkan nomor telepon virtual dari luar negeri, dan silakan tulis atau salin. Yang kemudian akan masuk ke akun Telegram Anda.

Itulah langkah-langkah yang telah kami bagikan tentang Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis.

Bagaimana tidak mudah bagi Anda untuk melakukannya? dan tentunya langkah-langkah di atas tidak akan memakan banyak waktu anda.

Baca juga : Cara Membuat Tautan Link Grup Telegram Terbaru 2022

Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang kami sarankan dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan nomor virtual gratis ini Anda dapat menggunakan aplikasi lain atau Anda juga dapat menggunakan situs jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tersebut.

Dan jika menurut Anda informasi ini penting, silakan bagikan langsung ke akun media sosial Anda atau ke teman-teman Anda.

Itu saja isi pembahasan kita pada artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.