Gadget  

Cara Arsip Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus Terbaru 2022

Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus
Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus

Cara Arsip Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus Terbaru 2022 – Selain itu, Instagram telah meluncurkan fitur arsip, karena fitur ini dapat dengan mudah menyembunyikan foto dan video yang diposting.

Bukan hanya postingan, tetapi fitur arsip yang terus meningkat di Instagram Stories dan cara kerja arsip hanya untuk menghapus foto dan video Anda.

Hanya saja akan dimasukkan ke dalam folder khusus, kemudian langsung dikembalikan ke profil Instagram Anda.

Juga, jika file ini berfungsi untuk menghapus foto atau video, itu adalah kesalahan besar karena file tersebut hanya dimaksudkan untuk menyembunyikan identitas seseorang.

Misalnya, ketika sik doi memantau Anda, apa lagi yang mereka lakukan seperti penguntit Instagram? Artinya, lihat semua foto dan video di profil Anda.

Cara Arsip Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus Terbaru 2022

Jadi, jangan sampai Anda menghindari ancaman seseorang dan ingin mengarsipkan foto dan video Instagram Anda tanpa menghapus foto dan video.

Oleh karena itu kami memiliki solusi untuk anda yaitu cara mengarsipkan foto instagram sekaligus tentunya bisa anda simak ulasannya berikut ini.

1. Cara Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus

Mungkin seseorang bertanya kepada Anda, mengapa Anda mengarsipkan postingan Instagram mereka? Pasalnya ada satu alasan utama yaitu menjaga privasi agar tetap aman dari bahaya dunia maya.

Jika Anda adalah pengguna aktif di Instagram, tentu Anda sering mengunggah aktivitas apa pun di Instagram, mungkin itu yang menjadi pemicunya.

Baca juga : Cara Membuat Feed Instagram Terhubung Agar Terlihat Keren

Ada orang lain yang memantau aktivitas IG kamu, jadi kamu akan membutuhkan akun pribadi agar nanti orang yang belum mengikuti kamu tidak bisa melihat aktivitas kamu.

Bahkan, Anda dapat dengan mudah mengarsipkan semua foto sekaligus, jika Anda dapat mengarsipkan satu per satu.

Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah dan cepat mengarsipkan semuanya sekaligus tanpa harus memasukkan satu per satu, lho.

Berikut cara mengarsipkan foto Instagram sekaligus:

  • Pertama, Anda harus masuk ke akun Instagram Anda masing-masing.
  • Setelah itu, pilih opsi menu Profile, akan muncul beberapa atau banyak postingan seperti video dan foto yang sudah kamu upload.
  • Kemudian pilih foto atau video yang ingin Anda arsipkan.
  • Kemudian tekan saja tombol tiga titik di pojok kanan atas foto atau video tersebut.
  • Ini adalah tahap terakhir, pilih opsi menu Arsip.

Baca juga : 2 Cara Mengatasi Lupa Password Instagram 2022 (Kata Sandi IG)

2. Cara Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus dan Mengarsipkan Postingan Insta Story

Kalau kamu sudah tahu cara mengarsipkan foto Instagram sekaligus, apalagi sekarang fungsi arsip sudah merambah ke story lho, jadi bisa mengarsipkan semua postingan di story (setelah 24 jam).

Masuk ke folder arsip Instagram, jika hanya mengaktifkan pengaturan cerita Instagram, Anda hanya perlu masuk ke pengaturan, lalu pilih opsi privasi dan pilih Cerita.

Setelah itu, Anda dapat memilih untuk menyimpan ke arsip sehingga Anda dapat mengarsipkan posting cerita Instagram dalam waktu 24 jam setelah mengunggah.

Misalnya setelah waktu yang ditentukan, insta story pasti berakhir (24 jam), dalam hal ini postingan Instagram Stories akan otomatis tersimpan di folder arsip IG.

Dalam hal ini, jika Anda ingin menyimpan foto dan video di insta plus Stories, Anda tidak ingin menghapusnya dalam waktu 24 jam.

Juga, Anda dapat mengaktifkan simpan ke arsip, kemudian Anda dapat membagikannya kembali dan menjadikannya profil unggulan di IG Anda di masa mendatang.

Namun Anda bisa mengembalikannya, jika situasi dan kondisi memungkinkan Anda mengunggahnya tanpa ada yang mengontrol Instagram pribadi Anda.

Jika Anda merasa aman, buka saja file di Instagram, foto dan video akan langsung muncul lagi di profil Instagram Anda.

Baca juga : 5 Cara Hack Instagram Terbukti Berhasil Untuk Pemula

Ini kurang lebih Cara Arsip Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus Terbaru 2022, tentunya dengan cara ini kamu bisa dengan mudah mengarsipkan foto dan video orang yang ingin diketahui kepribadiannya.

Selain itu, ada orang yang sengaja memantau kamu, ditambah lagi fitur ini juga bisa menyimpan story Instagram pribadi kamu lho.

Bagaimana menurut anda, jika anda tertarik untuk menggunakan fungsi ini, langsung mengarsipkan foto dan video sekaligus, terlebih lagi di era ini, orang terkadang memiliki niat buruk terhadap aktivitas kita.

Itu saja isi artikel kami kali ini tentang Cara Arsip Mengarsipkan Foto Instagram Sekaligus Terbaru 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.