Alasan Penting Memakai Template Blog Premium

Banyak website yang menyediakan template blog premium secara gratis di mana-mana. Namun kita harus cerdik dalam memakai template blog versi premium. Berikut Alasan Memakai Template Blog premium.

Alasan Pakai Template Blogger Premium

Terdapat banyak alasan mengapa harus pakai template versi premium. Namun disini kita berfokus pada poin penting mengapa kita harus menggunakan tema blog premium.

alasan memakai template blogger premium di bawah ini merupakan garis besar dan poin penting versi premium. Namun bisa jadi beberapa poin tertentu Tidak ada di template blog milik kamu sendiri. Karena setiap template blog premium memiliki karakteristik yang berbeda.

Simak lengkapnya tentang Alasan Mengapa Memakai Template Blogger Premium :

Responsive

Responsif artinya dapat dibuka dengan mudah. Jadi biasanya web blog yang memakai template blog versi premium ketika di gerak-gerakan terasa lembut. ketika dibuka di perangkat mobile maupun komputer dengan berbagai resolusi layar juga tidak ada yang rusak.

Poin penting dalam template blog versi premium yaitu itu yang responsif. untuk mengecek kualitas responsif blog yang kamu pakai hasil beli premium cek di gtmetrix

SEO Friendly

poin penting suatu web blog yaitu seo friendly. Template blog yang harus kamu gunakan yaitu seo friendly. Biasanya tempat blog premium memakai seo friendly sebagai fitur utama.

Meskipun jika kamu menemukan di template blog versi gratis, kualitas seo friendly tidak akan berjalan sempurna. bisa jadi kamu akan menemukan kesalahan-kesalahan di Google console webmaster.

Seo friendly ini biasanya ditandai adanya tag heading h1 yang bisa menyesuaikan konten secara otomatis. atau setiap konten dapat diakses dengan jelas dan mudah tanpa ada yang cacat.

Tampilan Menarik

Alasan Memakai Template Blog premium karena tampilan menarik. Poin penting ke-3 yaitu desain atau tampilan menarik. Kita semua tertarik dengan template blog premium karena tampilannya yang sangat menarik.

Tampilan blog versi premium memiliki tampilan yang sempurna tanpa ada cacat sedikitpun.. biasanya apakah yang versi gratis pasti ditemukan ada kesalahan dalam tampilan. Misalnya menu dan submenu web blog, footer tidak rapi, warna blog bermasalah, dan lain sebagainya.

Dikarenakan tampilan blog yang menarik dapat meningkatkan pengunjung yang betah karena keren. Kamu diharuskan memakai template blog premium karena alasan tersebut.

Tanpa Credit Footer

Alasan yang paling penting mengapa pakai template blog premium yaitu tanpa credit footer. Hampir semua template blog yang gratis tanpa berbayar memiliki footer.

Kamu tidak bisa menghapus footer tanpa harus membayar pembelian template tersebut. jadi hal yang membedakan secara mendasar yaitu template blog gratisan terdapat pada dan footer. Sedangkan template blog premium tidak terdapat kredit di dalam footer. 

Penuh Bantuan Support

Full support oleh developer ternyata cukup penting terutama kita seorang blogger pemula. Jangan sepelekan hal seperti ini karena jika sewaktu nanti kamu memiliki masalah, kamu bisa menghubungi pembuat tema.

Tanyakan solusinya tentang permasalahan pakai template blog tersebut agar segera dibantu dan diselesaikan.

Mendapatkan Update Selamanya

Secara garis besar seorang developer yang menjual template blog tersebut memberikan pembaruan update selamanya. Cukup bayar sekali dan kamu bisa memperbarui template yang kamu beli selamanya.

Namun terkadang beberapa penjual tidak memberikan fitur tersebut. Jadi kamu tidak bisa meng-update template blog yang kamu miliki.

Adsense Siap Dijalankan

Berdasarkan pengalaman saya di lapangan, rata-rata seorang blogger baru menginginkan pendapatan tambahan di internet dengan ngeblog. Ini menjadi terobosan oleh penjual untuk memberikan fitur prima agar pembeli dengan mudah mendaftarkan ke AdSense.

Google adsense merupakan penyedia layanan iklan efektif untuk pengiklan dan penayangan. Jadi kamu yang memakai template blog versi premium bisa dengan mudah dan langsung tersinkron ke Google AdSense. Artinya kamu mendapatkan uang dari Google adsense tanpa ribet coding ulang.

Selain itu template blog premium biasanya menyediakan tempat dimana iklan yang memiliki CTR atau penghasilan tinggi perklik nya. artinya penghasilan kamu akan lebih maksimal dengan temperatur premium daripada yang gratisan.

Fiturnya Lengkap

Template Blogger Premium juga sudah memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti Facebook OpenGraph dan Twitter Card, Breadcrumbs dan Social Share Buttons.

Lebih Stabil Dari Template Blog Gratisan

Lebih stabil artinya reptil kamu tidak memiliki permasalahan terutama di Google console webmaster. biasanya template yang gratisan memiliki banyak pemberitahuan atau peringatan di Google console.

Jika kamu memakai template blog premium dengan berbayar, saya pastikan tidak ada notif kesalahan di Google webmaster maupun di indikator lainnya.

Dengan permasalahan seperti itu dapat meningkatkan kualitas logam menjadi di halaman pertama Google.

Fast Loading

Kecepatan loading yang diandalkan ternyata dapat meningkatkan seo blog. Semakin cepat kecepatan loading blog Google akan menyukai karena na pengunjung tidak bosan menunggu loading yang lama.

Baca juga : perbedaan template blog valid AMP dan non amp

Semoga dengan pembahasan mengenai Alasan Penting Memakai Template Blog Premium semuanya terjawab di pikiranmu. Materi Alasan Memakai Template Blog premium sangat penting untuk dipelajari.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Cara Cek Valid Blog AMP di Halaman Mobile Lengkap

BYSNIS.COM - pengguna internet saat ini ini sudah didominasi oleh smartphone dari pada komputer. Memakai blog valid AMP seakan-akan hukumnya wajib. Untuk mengecek valid blog AMP bisa memakai 4 tools di halaman ini. Mari kita bahas 4 Cara Cek Valid Blog AMP Pakai...

Perbedaan Blog Valid AMP dan Non AMP Lengkap

BYSNIS.COM - Sudah tahu apa Perbedaan Blog AMP dan Non AMP? Blog valid AMP saat ini dibutuhkan guna memudahkan pengunjung dari HP. Begini cara perbandingan Blog yang Support AMP dan non AMP. Apa Itu Blog AMP AMP (Accerelated Mobile Page) adalah website yang memiliiki...

Review Template Blogspot Templateify Update 2021

BYSNIS.COM - Templateify v4.8.0 adalah tata letak blogger majalah responsif yang bersih dan gesit. Segera miliki template blog dengan Download Template Blogspot Templateify. Dengan kombinasi warna yang menarik dan pakar yang terpesona dan memiliki banyak sorotan....