Berita  

Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita (Aktor Komedian)

Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita (Aktor Komedian)
Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita (Aktor Komedian)Instagram @amingisback)

Bysnis.com – Aktor dan komedian Aming lantas membuat orang terpukau dengan penampilannya. Inilah Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita.

Pria berusia 41 tahun ini akhir-akhir ini cenderung terlihat seperti wanita untuk menonjolkan dadanya.

Rupanya, itulah beberapa alasan mengapa Aming memilih tampilan ini. Menurut bintang film itu, kalimat ancaman itu dilakukan sebagai bentuk ekspresi.

Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita

“Dengan tampilan ini, jujur ​​saja, ini adalah bagian dari sisi kreatif saya. Itu saya dari awal, kan dan Anda tahu itu,” kata Aming dalam Podcast Denny Sumargo yang diunggah, Senin (25/4/2022). .

“Kedua, dengan apa yang saya alami, saya merasa dunia fantasi lebih manis, lebih bersahabat, dan jauh lebih penyayang,” lanjut Aming.

Baca juga: Cara Daftar dan Menampilkan Artikel Blog di Google Discover Berita Terbaru 2022

Aming sendiri acuh tak acuh terhadap tanggapan negatif orang terhadap dirinya. Bahkan, dari situ, mantan suami Evelin Nada Anjani ini merasa manusia zaman sekarang semakin tidak peka.

“Saya tidak peduli jika orang menggunakan jari untuk sesuatu yang merugikan dan menyakitkan, boleh saja disebut hidup dan manusiawi. Tapi itu artinya mohon ampun,” tambah Amin.

“Daripada pusing, saya lebih memilih lari ke dunia fantasi, lebih bebas, mandiri dan bahagia,” lanjut Aming.

Selain itu dalam Alasan Aming Berpenampilan Mirip Seperti Wanita, bintang film Get Married ini juga merasa bahwa Aming tidak menarik. Namun saat tampil dengan kedok baru dan menamai sosok Aminah, Aming merasa hidupnya lebih berwarna.

“Karena jujur ​​saja, menjadi Aming terkadang basi, sehingga Aming kurang menarik. Aming adalah seorang aktor, menikah dengan mantannya hanya sembilan bulan, dan depresi.

Namun ketika Aming membuka dimensi, dunia fantasi melalui proses kreatif. , Aminah lahir, yang lebih menarik,” kata Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.