5 Akibat Mengganti Tampilan Template Blog ke Traffic

Akibat Mengganti Tampilan Template Blog





BYSNIS.COM – Akibat Mengganti Tampilan Template Blog bisa berdampak besar terhadap performa web blog. Bisa jadi turun drastis dan bahkan naik drastis. Kenali Akibat Mengganti Template Blog disini.

Akibat Mengganti Tampilan Template Blog

Penurunan trafik yang tiba-tiba pasti mengganggu karena kita lelah menulis artikel dan membangun blog tetapi terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Mengubah tampilan template blog Anda dapat membuat perubahan signifikan pada blog Anda.

Berhati-hatilah dengan apa yang Anda lihat di blog. Akibat Mengganti Tampilan Template Blog adalah trafik blog menurun drastis. Meski lalu lintas bisa pulih.

Banyak situs web yang menawarkan secara gratis pada template blog. Namun yang perlu Anda ketahui adalah bahwa template blog gratis dapat memengaruhi banyak hal setelah Anda menggunakannya.

Biasanya template blog gratis disisipkan menggunakan script dari orang yang tidak kita kenal dan bukan tanggung jawab kita. Skrip template blog mungkin berisi virus atau aktivitas yang tidak diketahui.

Solusi teraman untuk templat blog adalah dengan membeli templat versi resmi dan premium. Contoh situs web yang menawarkan layanan pembelian template blog premium dan resmi adalah themeforest.com atau evanto.com dan banyak lainnya.

Apa Arti Dampak Menggunakan Template Blog Gratis?

Saya pernah menjelaskan bahwa banyak orang tidak bertanggung jawab dengan menambahkan script yang tidak kami harapkan.

Bagaimana jika kita akan mengubah template ke versi premium yang sebenarnya? Apakah ini akan membaik? Tentu tidak untuk waktu yang singkat.

Ada dampak dan konsekuensi setelah mengganti template. Apa saja akibat dan konsekuensi dari mengganti template blog? Simak penjelasannya di bawah ini.

5 Akibat Mengganti Tampilan Template Blog ke Traffic

Mengganti template blog sama dengan mengubah keseluruhan program untuk mengubahnya seluruhnya. Mesin pencari Google pasti merespon hal-hal seperti ini.

Jadi Akibat Mengganti Template Blog adalah Google menjadi sulit untuk menavigasi blog Anda. Artinya trafik atau pengunjung blog Anda akan hilang.

Jadi Anda terpaksa mulai menggunakan blog seperti dulu. Solusinya adalah jangan pernah mengganti template blog sekali pun. Apa saja akibat dan konsekuensinya?

1. Blog tampak tidak profesional

Terlalu sering mengubah template blog agar berdampak negatif pada segalanya. Akibat Mengganti Template Blog, tentunya membingungkan pengunjung yang sudah bosan dengan kita.

Jangan terlalu sering mengubah template blog, kenali Akibat Mengganti Template Blog. Sebagai langkah?

Terlalu sering mengganti template blog membuat blog Anda tidak stabil dan tidak profesional. Bertemu orang-orang yang sering berganti dan juga template blog akan dianggap tidak konsisten dan tidak profesional.

Bagaimana memahaminya seperti ini.

Anda bisa lihat contohnya di website Kaskus misalnya. Website ini tidak pernah merubah template blog. Hanya saja mereka sedikit memodifikasi dan tidak mengubah tampilan blog secara keseluruhan.

Meski hanya beberapa perubahan pada komponen template blog seperti Kaskus, daftarnya bisa dikatakan profesional.

2. Terkesan tidak memiliki karakter

Sebuah situs web yang tidak pernah mengubah template blog pasti akan dipercaya oleh semua orang. Berbeda dengan orang yang suka mengganti template blog.

Blog tersebut tentunya tidak akan memiliki karakter yang kredibel. Akibat Mengganti Template Blog akan dianggap tidak berkarakter.

3. Waktu terbuang percuma

Akibat Mengganti Tampilan Template Blog, waktu terbuang percuma. Dari informasi di atas sudah dijelaskan bahwa siapa pun yang sering mengganti template blog akan kehilangan pengunjung.

Mungkin, sebagai blogger pemula yang masih eksis selama beberapa bulan, Anda tidak keberatan untuk mengganti template blog Anda.

Jika blog Anda sudah lama dan memiliki ribuan pengunjung, jangan pernah mengganti template blog.

Tidak peduli berapa banyak lalu lintas pengunjung Anda ke blog Anda dengan mengubah template blog Anda, Anda tetap akan kehilangan banyak pengunjung dan pengunjung tentunya tidak sedikit, namun banyak yang hilang.

4. Pengaruh SEO blog

Setiap template blog memiliki struktur program yang berbeda. Template gratis yang Anda dapatkan cenderung memiliki struktur SEO yang buruk. Tidak seperti template blog berbayar premium.

Tentunya template tersebut rapi dalam struktur SEO nya dan akibatnya trafik blog menurun. Akibat Mengganti Template Blog tentunya menjadi berantakan.

Walaupun struktur blog SEO sama, tentunya Anda akan terus melakukan perubahan pada script programnya. ini mungkin juga karena sekring ditempatkan pada posisi yang berbeda dari sebelumnya.

Wajar jika trafik pengunjung blog Anda hilang setelah berganti tempat ini.

Akibatnya, struktur blogging SEO mengalami penurunan trafik blog yang drastis. Tidak mudah untuk mengganti template blog kedepannya karena ada dampaknya yaitu hilangnya pengunjung.

5. Blog menjadi berantakan dan tidak teratur

Kembali ke script pemrograman di template blog. Setiap template blog memiliki struktur program yang berbeda. Terkadang kita tidak tahu tempat mana yang menggunakan struktur program yang baik.

Kita hanya tahu bahwa template bisa menghasilkan tampilan yang bagus tanpa SEO.

Untuk menjaga agar skrip data tetap aman dan bersih, mohon jangan mengubah template blog dari waktu ke waktu. Kekhawatirannya adalah struktur data program template blog Anda akan rusak dan kotor.

Akibat Mengganti Template Blog menjadi trafik blog menurun. Sehingga efek dari mengganti template blogspot adalah menurunkan pengunjung.

Bahkan jika Anda yakin bahwa tempat yang akan Anda gunakan adalah struktur yang sangat rapi. belum tentu dan tidak dapat dijamin oleh Google bahwa situs tersebut dapat digunakan.

Bahkan jika Anda telah membeli template versi premium. Ini digunakan untuk menjaga keamanan pengunjung blog Anda dengan tidak mengubah template.

Solusi agar trafik pengunjung tetap tinggi dan tidak berkurang adalah tidak mudahnya mengganti template blog. Artinya saat pertama kali membangun, carilah template blog yang membuat Anda nyaman selama mungkin. Pastikan template itu tidak berubah selamanya.

Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat bagi Anda tentang 5 Akibat Mengganti Tampilan Template Blog ke Traffic.

Bysnis Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk informasi dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications