9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru

9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru
9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru

9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru. Printer seri ini merupakan printer generasi baru yang muncul setelah pendahulunya L100, L110, L200 dan seri LL lainnya.

Printer Epson L800 ini mengadopsi teknologi pendahulunya dengan menggunakan teknologi CISS (Continue Ink Supply System).

Printer jenis ini memang sengaja didesain untuk mencetak foto dan juga dilengkapi dengan tray yang berfungsi untuk mencetak langsung ke media CD/DVD seperti Epson Stylus R230.

Jika Anda pengguna atau mungkin penggemar printer Epson L800 dan sedang mengalami masalah atau layanan kesalahan umum diperlukan.

Maka anda sangat beruntung bisa mengunjungi blog ini, kenapa? Karena disini di blog dokter printer ini saya akan share 9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru.

Dengan beberapa langkah yang akan saya ajarkan dan anda dapat dengan mudah menerapkan atau mempraktekkannya, bagaimana anda tertarik? Jika demikian, teruskan membaca sampai akhir artikel ini…

INDIKASI AWAL

Untuk indikasi awal atau ciri-ciri printer epson l800 meminta untuk melakukan Reset yaitu pada saat kita menghidupkan printer printer akan menyala dan berkedip merah tanpa ada tanda-tanda bahwa printer sedang melakukan aktivitas.

Kemudian saat kita mencoba untuk mencetak dokumen atau gambar file, maka monitor atau layar LCD akan menampilkan pesan kesalahan ‘kesalahan umum’.

Jika fitur tersebut terjadi pada printer Epson L800 Anda, berarti printer Anda pasti perlu direset dengan software reset adjprogram.

9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru

Cara mengatasinya sangat mudah sobat hanya perlu mengikuti panduan yang akan saya ajarkan dengan aplikasi yang baik dan benar. Apakah kamu siap?

Nah, jika sudah siap, ikuti langkah selanjutnya Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru:

  1. Langkah pertama pastikan printer epson anda sudah terinstall di komputer atau laptop anda, dan jika anda belum memiliki drivernya anda bisa mendownloadnya di sini.
  2. Langkah kedua, download software reset Adjprogram di sini.
  3. Jalankan AdjProg dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  4. Klik “Menerima”.
  5. Cara Reset Printer Epson L800 Klik “Pilih”.
  6. Nama model Port EpsonL800 Otomatis
  7. Langkah selanjutnya Mode pengaturan khusus
  8. Klik perilaku “Waste Ink Pad Counter” Ok.
  9. Setelah itu klik “Verify”, lalu centang kotak “MainPad Counter”, dilanjutkan dengan “Platen Pad Counter”, lalu klik “Initialization” dan terakhir selesai.

Baca juga : 5 Faktor Penyebab Printer Epson Paper Jam Cara Memperbaiki

Sejauh ini, matikan printer Epson Anda dan hidupkan kembali. Selamat, Anda telah berhasil Cara Reset Printer Epson L800. Bagaimana mudah bukan?

Jika masih bingung dan mengalami kendala, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang telah disediakan.

Itu teman dokter, postingan saya malam ini ‘9 Langkah Cara Reset Printer Epson L800 Terbaru’. Semoga artikel ini dapat membawa manfaat bagi penulis dan pengunjung blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.