Gadget  

5+ Cara Cek Tarif Grab Sebelum Pesan, Begini Memeriksa Harga

5+ Cara Cek Tarif Grab Sebelum Pesan, Begini Memeriksa Harga

5+ Cara Cek Tarif Grab Sebelum Pesan, Begini Memeriksa Harga agar siap sedia saat pesan grab. Meluasnya penggunaan layanan transportasi online berbasis aplikasi memberikan dampak yang cukup positif bagi setiap pengguna.

Selain itu, hanya dengan smartphone, kini kita bisa memesan jasa pengiriman motor atau mobil.

Bahkan tidak berhenti sampai di situ saja, hadirnya aplikasi layanan transportasi online ini juga cukup membantu perekonomian mitra atau driver yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya.

Dari berbagai layanan transportasi online di Indonesia, Grab menjadi salah satu pilihan yang paling banyak digunakan selain Gojek.

Cara Cek Tarif Grab Sebelum Pesan

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Grab sendiri memiliki beberapa jenis produk yang cukup menarik, seperti Grab Bike (Motor) dan Grab Car (Mobil) yang bisa kami pesan untuk membantu aktivitas sehari-hari. Tarif yang murah juga menjadi alasan bagi setiap orang untuk memilih Grab sebagai solusi kebutuhan mereka.

Mengapa? Karena sebelum meminta layanan Grab, kita bisa melihat atau memverifikasi biaya yang harus kita bayarkan terlebih dahulu. Namun, ternyata tidak banyak orang yang mengetahui cara cek rate tangkapan, padahal sebenarnya caranya sangat mudah dan lugas.

Baca juga : 6 Cara Cek Nomor XL Terlengkap 2021 yang Bisa Anda Coba

Mengecek grip rate itu sendiri, selain mengetahui harga yang harus kita bayar, kita juga bisa menemukan informasi menarik lainnya, termasuk promosi atau lainnya.

Nah kali ini bagi anda yang mungkin sudah lama menggunakan aplikasi grip tapi bingung bagaimana cara cek harga grip sebelum memesan, mungkin anda bisa menyimak dan melihat informasi terbaru dari grab Karena begini caranya sudah tertulis pada judul diatas, kami akan memberitahu anda bagaimana cara kami mengecek tarif layanan grab baik itu mobil maupun motor terutama menggunakan aplikasi peta.

Seperti yang kita ketahui bersama, dengan menggunakan aplikasi Maps sendiri, kita bisa melihat berapa biaya yang harus kita keluarkan saat ingin request layanan grab. Lalu bagaimana? Simak tutorial cara cek catch rate menggunakan peta terbaru berikut ini.

Cara memeriksa tarif Grab dengan Maps

  • Langkah pertama untuk bisa cek capture rate menggunakan Maps adalah dengan membuka aplikasi Maps. Dan pastikan Anda telah mengaktifkan GPS di smartphone Anda
  • Setelah aplikasi Maps terbuka, ketikkan tujuan pada kolom Browse Here.
  • Kemudian setelah melacak tujuan Anda seperti di atas, klik Petunjuk Arah lalu arahkan ikon transit ke sudut kanan. Hal ini agar Anda dapat melihat harga Grab menggunakan layanan Grab Bike (motor) atau Grab Car (mobil).
  • Ketika sudah melihat biaya yang harus Anda bayarkan dan menurut Anda sudah sesuai, Anda bisa langsung request layanan Grab dengan menekan menu Open APL di bagian bawah.
  • Jika Anda menekan Open APL, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman aplikasi Grab yang sudah terinstal di smartphone Anda.
  • Jika ingin melanjutkan order, klik tombol Order di bagian bawah.

Dengan mengetahui cara tarif harga grab sebelum melakukan pemesanan menggunakan Maps seperti tutorial di atas, tentunya kita akan lebih yakin apakah Anda cocok atau tidak dengan rate tersebut. Jika cocok, Anda juga bisa memesannya langsung melalui aplikasi Grab di smartphone Anda. Bagaimana sederhana bukan?

Baca juga : Cara Mengatasi Aplikasi Grab Error Tertutup Sendiri Force Close

Pada tahap pemesanan, seperti yang kita ketahui bersama, Grab menghadirkan kemudahan dengan menyediakan opsi pembayaran dengan Ovo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.