Berita  

Ada 4 Cara Mengubah Alamat di Google Business Terbaru 2022

Ada 4 Cara Mengubah Alamat Di Google Business Terbaru 2022
Ada 4 Cara Mengubah Alamat di Google Business Terbaru 2022

Ada 4 Cara Mengubah Alamat di Google Business Terbaru 2022- Menggunakan Google Bisnis atau Google Bisnisku akan memudahkan pelanggan mudah menemukan lokasi toko atau bisnis Anda.

Selain itu, lokasi bisnis Anda juga dapat diiklankan di Google Adwords, sehingga Anda akan mendapatkan banyak pelanggan baru.

Namun sebelum Anda memasang iklan, pastikan alamat Google Business sudah benar, jika Anda mendaftar Google Business, alamatnya salah. Kemudian Anda diharuskan untuk mengubah atau mengubah Alamat Google Bisnisku.

Ada 4 Cara Mengubah Alamat di Google Business Terbaru 2022

Agar pelanggan Anda tidak salah mengunjungi lokasi atau bingung mencari lokasi bisnis Anda. Cara ganti atau ganti alamat di Google Business juga bisa digunakan untuk anda yang pindah alamat.

Misalnya, jika toko atau lokasi bisnis Anda yang disewa telah kedaluwarsa dan belum diperpanjang, maka alamat toko yang baru belum dimasukkan ke Google Bisnis. Kemudian Anda tinggal menggunakan akun Google Business yang lama dengan mengubah alamat tersebut ke alamat yang baru.

Panduannya cukup mudah selama Anda masih memiliki alamat email dan sandi Google Bisnisku. Masalahnya, mengubah alamat di Google Business mengharuskan Anda untuk login terlebih dahulu.

Ada 4 Cara Mengubah Alamat di Google Business Terbaru 2022 oleh bysnis sebagai berikut :

1. Harap masuk ke situs web Google Bisnisku terlebih dahulu dengan alamat email dan kata sandi akun Google Bisnis Anda

2. Pilih lokasi bisnis Google anda yang ingin anda ubah atau ubah alamatnya, caranya pilih menu dan klik “Info”

Kemudian klik saja pada “Kolom Alamat”

4. Kemudian masukkan alamat bisnis Anda dengan mengikuti direktori yang diberikan dan klik “Terapkan”

5. Jika Anda tidak menemukan lokasi alamat bisnis, silakan klik tombol atur lokasi penanda dengan warna merah dan peta kota Anda akan muncul, silakan klik di sini, klik “Setel penanda lokasi”

6. Sebuah peta dengan pena merah akan muncul di lokasi bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menyeret pena merah ke lokasi alamat Google Bisnis Anda saat ini

7. Jika sudah benar tinggal klik “Apply”. Sekarang alamat bisnis Google Anda telah berubah atau berubah sesuai dengan alamat baru.

Baca juga :

Pastikan Google Bisnis Anda sudah terverifikasi, jika belum silahkan baca panduan cara verifikasi Google Bisnis. Hal ini dilakukan agar alamat Google Bisnis Anda muncul di pencarian Google dan aplikasi Google Maps, sehingga pelanggan atau klien Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi toko atau bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.